heyjrux

"Tidak ada yang baik dari melihat hidup orang lain, terkecuali saat kau dapat menemukan sesuatu yang dapat kau pelajari dari dirinya... "


Selasa, 05 Februari 2013

Tentang SIGUR ROS suatu pagi

selamat pagi,
ingin rasanya menyapa matahari lebih dari ini. seperti tidak lagi banyak matahari dan pagi yang bisa dirasakan dihari-hari sebelumnya. masih pukul 07.00 WIB, masih betah untuk membolos juga dan tidak segera kempali ke Pare untuk terus mengikuti kursus Bahasa Inggris disana. terkadang Malang memang punya daya tarik yang luar biasa.. diantara kebisingannya yang semakin nyata ini, diantara panasnya yang semakin meninggi selalu ada kerinduan untuk tetap bertahan disini. namun seperti kelulusan dan tanggung jawab hidup yang mulai menampakkan dirinya sedikit demi sedikit harus mengusirku pada tempat yang lebih jauh dari tanah kelahiranku Bondowoso.

Ada banyak hal yang ingin kulakukan pagi ini sebelum kembali, melondry banyak baju, mencuci piring yang entah sudah berapa lama kuonggokkan dipojok kamar kostku. merapikan kamar agar terlihat baik selama kutinggalkan. tidak biasanya ingin berlama-lama didepan komputer untuk menulis blog. tapi pagi ini spesial.
Sejak semalam aku sudah mencari banyak alamat web mengenai Islandia. terlalu sedikit yang kutahu tentang negara itu. namun itu tak membuatku merasa perlu mengubah impianku kesana jika aku bisa. mungkin suatu hari akan ada kesempatan yang ajaib dimana aku bisa terbang kesana. selalu indah, selalu menawan. islandia punya banyak kota yang dicatat terbersih didunia, terindah dan teraneh. islandia juga negara terdamai, dimana penduduknya yang cuma berjumlah ratusan bisa merasa tentram tinggal disana. kota di Islandia 

hampir sama dengan kota dinegara bagian manapun, namun desa disana adalah surga dalam mimpi-mimpiku.




Aku tahu Islandia dari band lokal mereka yang bernama Sigur Ros, dari hari aku melihat Vidio perjalanan mereka, aku jatuh cinta pada Islandia. entah dengan jalan apa selalu ada dipiranku suatu hari aku akan datang kesana.



Aku  tidak banyak tahu tentang aliran musik, jadi Sigur Ros menurutku seperti band dengan lagu-lagu istrumen tak berlirik. selalu coock sebagai teman sebelum tidur. entah apa maksud dari lagu itu, karna semua bahasanya Islandia dan aku tidak paham :) tapi selalu, dan selalu aku bisa dengan mudah jatuh hati pada setiap lagunya. selalu menenangkan dan membuatku kembali membayangkan Islandia..

Pengalaman yang tidak semua orang akan ada difrekuensi yang sama. sampai tulisan ini selesai, sebuah lagu mereka masih mengalun menemaniku. selamat pagi kawan.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar